Yougwa Restorant


Salah satu restoran yang terkenal di Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura adalah Restoran Yougwa. Restoran Yougwa Beralamat di Jl. Raya sentani berada di tepi danau sentani dan apabila berkujung ke kota Jayapura melalui bandara Sentani dapat melewati Restoran Yougwa kalo ingin mampir anda bisa langsung mampir di restoran yougwa untuk menikmati sensasi makanan khas Papua atau anda dapat memesan terlebih dahulu makanan yang ingin anda nikmati melalui nomor  telpn : 0967571570  atau melaui HP : 0812 4809525 atau melalui email : yougwa_sentani@yahoo.co.id.

Selain anda dapat menikmati makanan yang lezat, pemandangan danau dan pulau-pulau kecil serta pemandangan alam lain yaitu menikmati suasana santai menjelang suset hal ini merupakan nilai lebih restoran itu. Selain tempat berdirinya restoran Yougwa juga nama Yougwa dalam bahasa setempat (bahasa sentani), yougwa berarti "milik sendiri".

Restoran favorit ini didirikan sejak 1990 dan saat ini dikenal di sebagian wilayah Jayapura. Restoran Yougwa khusus menghidangkan menu ikan air tawar. Setiap ikan diambil dari Danau Sentani dengan rasa yang gurih. Dari Rica-rica gabus, Ikan Mujaer Woku hingga Jus Terong Belanda yang segar.

Untuk Rica-rica Gabus dikemas dalam bentuk fillet. Ukuran Gabus yang dipilih bisa sebesar betis orang dewasa. Meski harganya relatif mahal, Anda tidak akan kecewa dengan rasa yang diolah oleh Restoran Yougwa.

Masakan di sana cenderung menggunakan keragaman rempah-rempah. Hal ini dikarenakan pemilik restoran itu berasal dari Manado, Sulawesi Utara. (tamasya/rmb)/(dari berbagai sumber di internet)
 

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons